Sabtu, Maret 09, 2013

Sakit Hati

Semua manusia pasti pernah merasakan sakit hati, sakit hati di karenakan banyak hal yang membuat merasa tidak enak hati. saya ingin menuliskan cerita hati saya yang menyakitkan bagi saya yang sampai detik ini juga belum bisa saya lupakan, karena luka di hatiku masih membekas, susah buat saya untuk melupakan Nya. saya pernah jatuh hati pada sweorang wanita, di sini tidak saya sebutkan namnya. waktu saya kenal dia saya merasa dia adalah tuang rus ukku yang hilang, ingin sekali akhu dekat denga dirinya, di karenakan tuhan mendengar kata hati saya, saya pun berpacaran dengannya, pendek cerita saya sakit hati dengan kejadian yang di lakukan Nya kepada saya. Saya merasa tidak terima sebagai laki-laki di selingkuhi di depan saya, lalu saya pun bertanya kepadanya. lalu di pun mengelak dari pertanyaan yang saya katakan, kejadian itu masih bisa saya maaf kan karena hatiku begitu tulus padanya. Dan entah mengapa saya tidak bisa menerima kenyataan bahwasannya dia telah pernah menduakan akhu, padahal aku masih benar-benar masih sayang, dan spontan saja saya menemuinya dan saya kaakan padanya, maaf kita sudah tidak se pengertian, tidak sepaham lagi, jadi buat apa hubungan ini kita lanjutkan, dan dia pun tidak terima dengan pa yan saya katakan , dan dia pun pergi saja. tidak lama baru 2 minggu 4 hari saya pun ingin minta maaf , karena saya terbawa emosi di waktu itu, dan dia tidak mau lagi kenal dengan saya, bahkan dia bilang kepada saya kamu itu tidak pernah ada di hatiku. dan besok paginya dia membawa pacar barunya, hati ku bagaikan tertusuk paku berkarat. sebenar dia tahu kalau akhu masih sayang padanya, KI NI NASI TELAH MENJADI BUBUR, AKHU PUN TAK BERHARAP KAU MEMBALAS CINTAKU LAGI, NAMUN AKHU HANYA BERPESAN JAGALAH DIRIMU BAIK-BAIK, KARENA KAHU TAK INGIN ENGKAU MENANGIS KARENA TANGIANMU ADALAH KESEDIHAN TERBERAT BAGIKU. YOU FORGOTTEN THE FIRST WOULDN Because of my love YOU SO SINCERE

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com