Selasa, Maret 12, 2013

PERANTAU

Yang namaNya perantau pasti tidak asing lagi bagi kita, ,
sedikit banyakNya pembaca sudah tahu kalau hidup di kampung orang itu penuh dengan tantangan, baik tantangan dari lingkungan yang baru ataupun harus menahan rindu dari orang yang kita cintai.
Pembaca yang setia, saya hanya ingin berbagi cerita dengan pembaca semua . .
SebenarNya saya tidak bisa di katakan merantau, karena saya hijrah ke kota medan saya tidak sendiri, melainkan rombongan.
akan tetapi di rombongan saya tersebut saya tidak kenal semua.
intiNya saya sangat tertekan sewaktu tiba di tempat tsb, di karena kan saya orang yang tergolong agak lama beradaptasi dengan lingkungan baru.
pa lagi saya yang masih dekat sekali dengan ortu saya, pa lagi sama Ma'e. .
Namun agak lama mulai terbiasa, di tambah lagi dukungan dari keluarga, teman.
dan saya pun seperti tidak mengira kami akn pulang ke pekanbaru 2 minggu lagi,
yang saya rasakan adalah saya mendapatkan pnglaman yng brharga.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com