Rabu, Februari 06, 2013

semangat

walaupun terasa sangat melelahkan, akhu harus tetap tegar.
itulah yang harus akhu katakan pada dunia, meski pahit,manisNya kehidupan harus ku katakan Indah.
karena tidak kan ada yang kejadian yang pahit akan selalu pahit.
hidup yang indah akan terwujud apabila kehidupan yang pahit bisa kita ubah menjadi sebuah pengalaman yang berujung dengan kemanisan.
sebelumNya saya mengatakan di sini yaang namaNya manis bukan lah manis seperti gula, bahkan madu, dan pahit bukan berarti pahit seperti empedu.
Akan tetapi manis itu tidaklah melainkan dari ke bahagiaan,
dan pahit itu juga tidal lain adalah sebuah kesengsaraan.
Yang namaNya kita hidup di dunia ini terlahirkan bagaikan panggung sandiwara, karena di sinilah roda kehidupan akan kita jalani.
maksud saya, yang namanya hidup sedih, menderita, bukan lah selamanya akan kita rasakan di dunia.
dan begitu juga sebalikNya.
terkadang kita merasa hidup hidup ini merasa tidak adil bagi kita.
akan tetapi di situlah kita berusaha, berupaya, apakah kita mampu membuat diri kita intuk bahagia atau sebalik.
akan tetapi ingatlah satu hal, tuhan itu tidak akan mencoba hambaNya di luar kemampuan hambaNya.
di situlah yang membuat akhu selalu tegar,
di tambah lagi suport dari orang tua, teman-teman, dan abang-abang saya.
itu lah cerita hati saya yang tidak bisa saya utarakan kepada orang lain secara langsung, baik keluarga, teman-teman, dan abang-abang saya tentunya.

terima kasih,,,

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com